.


RUMAH SULAP adalah sebuah Toko sulap online, yang di peruntukan kepada anda para pencinta sulap yang ada di seluruh Indonesia. Disini kami menyediakan berbagai macam Produk Sulap, dan kami juga menerima Private & Show sulap.

Silahkan Cek Di Kolom Categories, Ada Banyak Alat Sulap Baru.


ALAT SULAP + INTRUKSI NYA, Seluruh Alat Sulap Yang Kami Jual Di Lengkapi Dengan Intruksi Cara Penggunaannya | TELP & SMS - 0821 393939 54 / 0877 29 7777 59 (Indra Whezdy)


INVISIBLE By Damien Savina (Hot Levitate)


Rp. 500.000 (Gimmick siap pakai + Video Intruksi)

terobosan terbaru dalam dunia sulap, menggabungkan unsur levitation dan Haunted.
anda dapat melalukan berbagai macam menerbangkan objek yang sangat indah, visual. dan pinjaman.

anda akan diajarkan efek :

1. Flying Ring
meminjam cincin penoton, kemudian cinci dapat menghilang dan muncul kembali. lalu efek berikutnya masih cincin yang sama, di letakan di telapak tangan anda, dan perlahan cincin dapat melayang, bahkan unikanya dari pada yang lain adalah pada saat cincin melayang di udara, cincin dapat anda geser-geser, dan dapat langsung diperiksa oleh penonton.

2. Haunted Deck 1
sama seperti trik haunted deck pada umumnya, hanya saja dalam trik ini, 100% menggunakan kartu pinjaman.

3. Haunted Deck 3
sama seperti trick haunted deck pada umumnya, hanya saja kartu 100% pinjaman, dan dapat bermain tanpa menyentuh kartunya (kartu diletakan diatas meja).

4. Flying Pen
membuat sebuat bulpen / pensil pinjaman, yang dapat menempel di telapak tangan anda dan bahkan mengambang di tangan anda melawan anti gravitasi.

5 Flying Coin.
membuat coin berpindah dari tangan-ke tangan, menggunakan gimmick coin shell, namun dengan gimmick Invisible ini, pada akhir permainan anda dapat membuat coin terbang dari tangan kiri ke tangan kanan. dan mengibaratkan flying coin yang sebenarnya. (tidak termasuk gimmick coin shell)


DEMO VIDEO :