.


RUMAH SULAP adalah sebuah Toko sulap online, yang di peruntukan kepada anda para pencinta sulap yang ada di seluruh Indonesia. Disini kami menyediakan berbagai macam Produk Sulap, dan kami juga menerima Private & Show sulap.

Silahkan Cek Di Kolom Categories, Ada Banyak Alat Sulap Baru.


ALAT SULAP + INTRUKSI NYA, Seluruh Alat Sulap Yang Kami Jual Di Lengkapi Dengan Intruksi Cara Penggunaannya | TELP & SMS - 0821 393939 54 / 0877 29 7777 59 (Indra Whezdy)


INK A CHANGE By Victor Sanz


Rp. 250.000 (Gimmick + Video)

Dari hasil pemikiran Victor Sanz, diciptakanlah sebuah perlengkapan untuk menghasilkan efek yang sangat berguna, sangat rapi dan efek yang terlihat nyata. Dengan memperlihatkan satu tumpukan kartu nama dan spidol, Anda bisa menampilkan keajaiban yang benar-benar nyata untuk siapa saja… keajaiban yang tidak akan pernah dilupakan.
Dengan menggambar sesuatu, atau menulis kartu yang dipilih penonton atau sebuah nama, dan hanya dengan satu jentikan jari, semua itu berubah menjadi gambar yang berbeda, anda juga dapat memunculkan sebuah coin dari gambar. dan bagian yang paling menariknya adalah… semuanya bisa diperiksa oleh penonton dan bisa di jadikan sovenir untuk penonton!

Sebutan “Dengan sesuatu yang kecil namun menghasilkan Efek yang besar” adalah pernyataan yang cocok untuk Permainan ini. Banyak permainan yang bisa dimainkan dengan perlengkapan ini.
Dan inilah Ink’A'Change…

DEMO VIDEO :