.


RUMAH SULAP adalah sebuah Toko sulap online, yang di peruntukan kepada anda para pencinta sulap yang ada di seluruh Indonesia. Disini kami menyediakan berbagai macam Produk Sulap, dan kami juga menerima Private & Show sulap.

Silahkan Cek Di Kolom Categories, Ada Banyak Alat Sulap Baru.


ALAT SULAP + INTRUKSI NYA, Seluruh Alat Sulap Yang Kami Jual Di Lengkapi Dengan Intruksi Cara Penggunaannya | TELP & SMS - 0821 393939 54 / 0877 29 7777 59 (Indra Whezdy)


LOOPHOLE By Cameron Francis


Rp. 280.000 (Gimmick + Video)

ini adalah trik kartu yang sangat cocok untuk digabungkan pada akhir permainan Ambitius Card.
anda menunjukan sebuah kotak kartu yang di bagian tenganya berlubang.
lalu minta penonton memilih kartu, kemudian kartu di selipkan ketengah tumpukan dan secara ajaib kartu berpindah ke tumpukan paling atas, anda dapat melakuakan ini berulang kali dengan teknik ambitius card.
kemudian akhir permainan anda suruh penonton untuk menandatangani kartunya, lalu kartu itu di selipkan secara ketengah tumpukan. dan seluruh tumpukan dimasukan kedalam box kartu. penonton dapat melihat bagian tumpukan kartu dari lubang yang ada di box kartu itu.
sekejap saat anda goyangkan box kartu, melalui lubang yang ada pada box kartu itu. penonton dapat melihat kartu yang dipilih itu naik keatas tumpukan. benar-benar visual di depan mata penonton.

untuk lebih detailnya silahkan lihat demo video di bawah ini :